Sabtu, 24 Desember 2016

Anak Bemental Juara


@Ramayana Alun-alun Malang
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Minggu, 11 Desember 2016 Ramayana Alun-alun Malang menyelenggarakan berbagai jenis lomba, diantaranya: mewarnai, Olimpiade Matematika, Olimpiade sains, PAI, Bahasa Inggris, hafalan surat pendek dan Fashion show. Lomba tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti: Blitar, Tulungagung, Lumajang, Probolinggo dan tidak ketinggalan pula dari wilayah Malang raya.
Lomba berlangsung cukup meriah, hal itu dapat dilihat dari berjubelnya peserta yang memadati halaman tempat berlangsungnya lomba.

Tidak ketinggalan pula putri kami yang bernama: Nadia Zahra Salsabila Putri Felisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Saat mengikuti lomba putri kami menginjak usianya yag ke 4,8 tahun.
Meskipun masih balita tidak ada rasa takut maupun minder, yang ada malah rasa percaya diri yang cukup baik ditunjukkan oleh putri kami. Awalnya kami tidak mentargetkan untuk memperoleh juara, karena peserta yang datang cukup banyak dan memiliki kualitas yang baik.
Namun setelah melihat penampilan yang cukup membanggakan dari putri kami, maka kami putuskan untuk tetap tinggal di tempat acara lomba sehingga dapat mengetahui siapa saja yang memperoleh penghargaan sebagai juara.
Alhamdulillah penantian yang panjang sekitar 4 jam terbayar oleh 2 trofi juara yang diperoleh oleh anak kami, yaitu sebagai juara II terbaik kategori A (Paud, Play Group, Tk sederajat) dan juara II terbaik tingkat SD sederajat).
Share:

0 komentar: