Selasa, 17 April 2012

Menanti Kelahiran Sang Buah Hati

Pada minggu ke-1 Usia kandungan istri sudah memasuki bulan ke Sembilan sehingga diperkirakan bayi yang ada dalam kandungan akan segera lahir, namun minggu ke-1 sudah habis dan telah memasuki minggu ke-2 bayi dalam kandungan belum juga lahir. Hal inilah yang bikin cemas saya termasuk istri karena gelisah menanti kelahiran bayi.
Akhirnya saya putuskan untuk segera memeriksakan kandungan istri ke bidan terdekat, namun dari hasil pemeriksaan bidan tidak bisa mendiagnosa permasalahan yang sesungguhnay, bidan tadi hanya memberikan saran “Silahkan diminum obat yang telah diberikan, jika dalam seminggu ke depan tidak ada perubahan nanti bisa diperiksakan ke dokter specialis kandungan”.

Satu, dua hari sudah terlewati tapi tanda-tanda bayi akan lahir juga belum ada, dan saya harus segera mengambil tindakan untuk tidak menunggu seminggu tapi 3 hari setelah periksa ke bidan akan kuantarkan istri untuk periksa ke dokter spesialis kandungan yang ada di Rumah sakit, rencanya Rabu pagi, 11 April 2012.

Selasa sore sudah kami persiapkan segala sesuatunya untuk periksa ke dokter mulai dari biaya akomodasi dll. Ternyata diluar dugaan tepat pada tengah malam saya dibangunkan istri yang mengatakan bahwa sudah muncul tanda-tanda bahwa bayi akan segera lahir, seketika itu juga saya sudah tidak bisa tidur sampai pagi menjemput dan kuantarkan istri untuk pergi ke bidan sehingga cepat tertangani dan persalinan berjalan sesuai yang diharapkan.

Share:

0 komentar: