Selasa, 22 November 2011

Banyak Angkot Menuju Batu

Ada orang yang bertanya kalau mau ke kota wisata Batu naik angkot apa ya? Kemudian saya jawab bawasannya kalau ingin ke Kota Batu dari terminal Landungsari bias naik angkot jurusan Batu (warna Ungu muda, Ungu tua atau warna kuning), kemudian sang penanya mempertegas kembali pertanyaannya lho kok bisa??? Kemudian saya jawab iya……!!!
Ungu tua (B-L) adalah jurusan Landungsari Batu yang melewati jalan Utama yang menghubungkan Kota Malang dengan Kota Batu, untuk yang Ungu tua (B-T-L) melewati perkampungan yang ada disebelah Utara Kota Batu, sedangkan yang Kuning melewati Perkampungan di bagian selatan Kota Batu. Sejurus kemudian orang yang bertanya tadi mengangguk-anggukkan kepala yang berarti sudah paham dengan penjelasan saya.
Sesaat kemudian orang yang bertanya kepada saya kemudian menyimpulkan bahwa ternyata benar juga ya… yang disampaikan oleh banyak orang bahwa banyak jalan menuju Roma, sama seperti apa yang saya jelaskan tadi bahwa banyak jalan menuju Kota Batu dengan menggunakan angkot, dalam hati saya sedikit ketawa dengan kesimpulkan yang disampaikan oleh orang itu sembari membenarkan perkataannya.
Begitulah gambaran jika kita ingin menuju suatu tempat, tujuan, cita-cita atau apapun, bahwa apabila kita gagal melewati jalan yang satu maka perlu kita coba alternative jalan yang lain sehingga dengan begitu maka kita akan senantiasa berpikir kreatif dalam menghadapi ujian kehidupan tidak mudah patah semangat dan tentunya selalu berpikir positif sehingga akan selalu yakin bahwa semua masalah pasti akan ada jalan keluar.
Share:

0 komentar: