Rabu, 24 Agustus 2011

Ramadhan 1432 H

Ramadhan kali ini benar-benar mengesankan, bagaimana tidak selain dari segi ibadah, Alhamdulillah atas izin Allah sudah sudah dipertemukan jodohku dengan seorang wanita dari Malang, yang pelaksanaan akad nikahnya dilaksanakan pada Juni 2011
Sehingga ketika beribadah, buka puasa, makan saur sudah ada pendampngnya.
Dan Alhamdulillah memasuki minggu kedua dibulan Ramadhan 1432 H. Allah SWT. Juga memberi amanah kepada istri (hamil) walaupun masih belum tahu kelak bayi yang akan lahir Laki-laki atau Perempuan yang hal itu membuat kami semakin mensyukuri nikmat yang Allah SWT berikan. Tentunya banyak hambatan/kendala yang kami hadapi yang kesemuanya itu kami yakini akan menjadikan keluarga kecil ini semakin dewasa tahun benar dan salahnya.
Dari segi kepribadian saya senantiasa berusaha menjadi yang terbaik bagi istri, dan bayi yang ada dalam kandungan, dan yang tidak kalah penting adalah harus ekstra SABAR. Sehingga praktis untuk beribadah haruslah pandai-pandai mengatur waktu sehingga apa yang telah diprogramkah selama menjalani ibadah Puasa dapat terlaksana dengan baik.
Dari sini saya berharap mudah-mudahan akan menjadi pribadi yang senantiasa taat kepada Allah, menjadi panutan istri, memanggakan kedua orang tua dan tentunya menjadi pribadi muslim yang terbaik bagi Keluarga, saya, masyarakat, bangsa dan Negara.
Share:

0 komentar: