Kamis, 06 Agustus 2009

Gebyar Expo Cepu'09 Dibuka

Setelah menggelar expo di Lamongan dan Bojonegoro, Citra Pamerindo Abadi kemarin membuka pameran pembangunan di Kecamatan Cepu, Blora. Acara itu secara resmi dibuka Staf Ahli Bidang Pembangunan Setkab Blora Setyo Edy sekitar pukul 16.30.

Dalam sambutannya dia menyatakan, acara pameran pembangunan itu cukup positif dalam mendongkrak perkembangan perekonomian daerah. Alasannya, puluhan pengusaha dapat memamerkan berbagai produk unggulan, utamanya produk lokal.



Dalam pameran bertajuk Gebyar Expo Cepu'09 itu tak hanya dipamerkan bursa mebel, buku, properti, otomotif, komputer, dan kerajinan lokal. Juga dihadirkan satwa langka berupa ular raksasa dan wahana bermain anak. Bagi pengunjung yang suka hiburan, juga disediakan orkes melayu (OM). Artis dangdut seperti Rena KDI dan Lilin Herlina, serta trio Zhebra siap menggoyang panggung hiburan yang ada di arena pameran yang digelar di lapangan Ronggolawe Cepu tersebut.

Waktu kunjungan ke pameran ditentukan mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 untuk Senin sampai Jumat. Sementara Sabtu-Minggu dan hari libur nasional jam buka ditentukan pukul 10.00 sampai pukul 22.00.(radar bojonegoro)
Share:

0 komentar: