Selasa, 21 Juli 2009

Dana Sedikit Prestasi Melejit "Mampukah"????

6.5 Milyar merupakan dana yang digunakan Persibo untuk mengarungi kompetisi sepak bola Divisi Utama tahun mendatang. Jumlah tersebut dirasa cukup sedikit jika harus dipakai buat menutupi biaya operasional kebutuhan tim.

Anggaran sebesar itu harus dipakai buat; gaji pemain, pelatih, akomodasi, dll. Sehingga manajemen Persibo dituntut harus mampu mengatur kondisi keuangan yang ada secara efektif dan efisian, dengan begitu, maka segala keperluan yang dibutuhkan oleh tim akan dapat terpenuhi. Apabila semua kebutuhan yang ada tidak dapat dipenuhi oleh manajemen Persibo mustahil musim depan laskar Angling Dharma akan memiliki prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Seperti diketahui pada musim lalu Persibo mampu lolos babak delapan besar gelaran Copa Dji Sam Soe Indonesia dan mampu finish pada urutan keenam kompetisi sepak bola Divisi Utama wilayah Timur dengan pengeluaran dana yang tidak sedikit. Sekarang pertanyaannya Mampukah Persibo meraih Prestasi Maksimal dengan besaran dana yang minimal..???

salah satu Boromania yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan "meski dengan anggaran sedikit diharapkan Persibo memiliki prestasi yang melejit sehingga kesebelasan yang bermarkas di stadion H. Letjen Soedirman ini akan semakin dikenal dipenjuru Nusantara. Sementara itu Anggota b_cyber berharap kasus penyelewengan dana yang terjadi pada musim sebelumnya jangan sampai terulang kembali, karena apabila hal itu sampai terjadi nasib Persibo akan semakin mencengangkan" kilahnya.

Share:

0 komentar: