Rabu, 11 Maret 2009

Target Menang

Manajemen Persibo Bojonegoro menargetkan kemenangan saat menjamu Pelita Jaya Jawa Barat dalam leg kedua babak 16 besar Copa Indonesia besok (12/3) sore di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
“Kalau di kandang Pelita saja kita bisa menang, tentu di kandang sendiri harus bisa (menang),” tegas manajer Persibo, Letkol (Inf) Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro kemarin.
Pria yang juga komandan Kodim 0813 itu menuturkan, saat ini peluang Persibo untuk menjadi juara Divisi Utama sangat sulit diwujudkan. Namun target di posisi atas papan tengah klasemen masih bisa direalisasikan.

Nah, untuk menunjukkan eksitensi Persibo sebagai tim besar, maka mengalahkan Pelita Jaya sekaligus lolos ke babak 8 besar sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Apalagi kesempatan tersebut kini terbuka lebar. “Saya optimis anak-anak bisa,” tuturnya.
Kemenangan atas Pelita Jaya, lanjut dia, akan menjadi prestasi tersendiri bagi tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu. Berarti, inilah untuk pertama kalinya Persibo mengukir sejarah lolos ke babak delapan besar Copa Indonesia. “Bahkan kalau bisa sampai ke final,” kata mantan Dandim Pacitan itu.

Gelar Malam Akrab
Sementara itu usai meladeni Pelita Jaya, malam harinya manajemen Persibo bakal menggelar malam akrab dengan tokoh masyarakat, pengusaha, serta pejabat di Kota Ledre itu. Kegiatannya bertempat di MCM. “Kami akan undang orang-orang yang berjasa atas kebangkitan Persibo. Termasuk seluruh manajer sejak Persibo bangkit tahun 2001 sampai sekarang,” tutur manajer Persibo, Dadang Hendrayudha.

Dia menjelaskan tujuan menggelar malam akrab tersebut, salah satunya sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelolaan Persibo. Sebab, sejak awal pihaknya berkomitmen melakukan transparansi. “Dan ini yang akan kita lakukan,” tegasnya.
Acara tersebut sekaligus untuk memperingati sewindu kebangkitan Persibo. Tim berkostum kebesaran oranye itu mulai bangkit sejak 2001 lalu. Mengenai hari yang dipilih, dia menuturkan hanya kebetulan saja bertepatan dengan usainya pertandingan melawan Pelita Jaya Jawa Barat. (ade/Radar Bojonegoro)
Share:

0 komentar: