Jumat, 29 Juli 2011

SUKA DUKA PESERTA PLPG

Kamis, 27 Juli 2011 saya mulai berangkat mengikuti PLPG, jam 12.30 Check in di Hotel yang terletak di Jl. Dewi Sartika Atas Batu. Awal masuk kamar hotel masih terasa asing dengan lingkungan sekitar, maklum karena memang tidak ada teman dari tempat kerja yang mengikuti PLPG di Hotel Pitaloka
Setelah Masuk kamar saya menuju ruang makan untuk menyantap hidangan makan siang yang telah disediakan, ternyata banyak orang yang sudah berada di ruang yang berukurang 4 x 2 m. Debgan lauk yang telah disediakan oleh panitia saya makan dengan lahapnya.
Usai menyantap hidangan makan siang saya langsung balik menuju kamar hotel untuk istirahan sejenak, karena Kegiatan awal baru dimulai pada Pukul 15.30.
Hari-hari pertama mengikuti PLPG masih terasa nyaman karena belum banyak tugas yang harus dikerjakan, sehingga saya dan teman-teman yang kebetulan sekamar bisa menikmati usaha segar Kota wisata Batu. Namun tidak demikian halnya dengan hari ke 4 sampai ke 7, banyak tugas yang harus diseleaikan meskipun harus sampai larut malam.
Banyak cerita menarik dari kegiatan ini, jengkel, ketawa, capek, bercanda, stress, kesemuanya itu mengisi hari-hari selama mengikuti PLPG. Namun Alhamdulillah akhirnya kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dapat diikuti dengan baik. Dan akhirnya pada hari sabtu, tepatnya tanggal 30 Juli 2011 kami semua peserta PLPG meninggalkan hotel guna menuju rumah masing-masing, itulah sekelumit ceerita selama mengikuti kegiatan PLPG.
Share:

0 komentar: