Minggu, 31 Oktober 2010

Borocyber Peduli Bencana

Bencana menghampiri negeri ini datang dan pergi silih berganti seperti tiada henti, dari Banjir Bandang yang terjadi di Wasior, Tsunami di Mentawai dan yang masih hangat diberitakan oleh banyak media sekarang ini adalah Letusan Gunung Merapi di wilayah Jogjakarta.

Semua cobaan tersebut menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat wilayah yang terkena bencana. Mereka harus rela tinggal di tempat-tempat pengungsian dengan fasilitas seadanya, layanan kesehatan kurang maksimal, makan dan minum hanya ala kadarnya, anak usia sekolah tidak bisa mendapatkan layanan pendidikan sebagaimana mestinya, kegiatan ekonomi tidak bisa berjalan seperti biasa, dan masih banyak dampak lain yang diakibatkan oleh peristiwa tersebut. Melihat kejadian seperti itu, sebagai manusia kita tidak boleh hanya diam tanpa melakukan tindakan apa-apa, setidaknya masing-masing individu memiliki rasa empati dan peduli terhadap mereka, dan secara tidak langsung ikut merasakan betapa berat beban yang diemban oleh mereka.

Oleh karena itu komunitas Boromania Cyber bermaksud menggalang bantuan guna membantu saudara-saudara kita yang ada disana. Bantuan tersebut dapat diserahkan kepada panitia “Boromania peduli Bencana” di Jl. Sawunggaling, timur Indomaret perempatan Banjarejo (Borocyber Fanshop), berupa Uang, pakaian layak pakai, makanan, dll. bagi yang domisili di luar wilayah Bojonegoro, bantuan dapat disampaikan melalui rekening Bank Mandiri a.n Anang Prihantono dengan nomer: 1400006823984.

Semoga semua niat baik yang kita lakukan sedikit banyak dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami musibah, dan mudah-mudahan saudara-saudara kita yang berada disana diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari. Amiiiin…..!!!!

CP: 0856 455 22945 (Anang)
Share:

0 komentar: